Jumat, 26 Juli 2024
BerandadeNewsPonpes Al Muhajirin Purwakarta Gelar Dzikir Jama'i

Ponpes Al Muhajirin Purwakarta Gelar Dzikir Jama’i

Dejurnal.com, PURWAKARTA – Pondok Pesantren Al-Muhajirin yang beralamat Jalan Veteran 155. Kelurahan Nagri kaler Rt 41 Rw 05. Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, gelar acara Dzikir Jama’i, Buka Bersama dan Santunan Yatim di halaman Ponpes Al – Muhajirin 1 Purwakarta, Senin (10/9/2019).

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin DR.KH. Abun Bunyamin,MA sekaligus memimpin kegiatan tersebut diawali dengan do’a bersama, rangkaian agenda acara berjalan lancar sampai akhir.

Usai acara Dzikir dan buka bersama puasa sunah bulan Muharam 1441 H, juga berikan santunan yatim, para guru dan santri serentak mengucapkan selamat kepada DR.KH. Abun Bunyamin,MA selaku Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin berulang tahun yang ke 64 Tahun.

Beliau terharu mendengar ucapakan selamat dari para guru dan santri rasa bersyukut atas di berikan nikmatnya oleh Allah Swt.

Di akhirnya, Pak Kiayi memotong nasi tumpeng yang di siapkan panitia,langsung saja Pak Kiayi membagikan nasi kepada salah satu perwakilan santri yang di cintainya,di lanjutkan dengan bersalam salaman.***Budy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI