Minggu, 16 Juni 2024
BerandadeNewsPeringatan Hari Koperasi ke 73 dan Hari UMKM Nasional Ke 5 Tingkat...

Peringatan Hari Koperasi ke 73 dan Hari UMKM Nasional Ke 5 Tingkat Kabupaten Cianjur Berlangsung Sukses

Dejurnal.com, Cianjur – Maksud diselenggarakanya peringatan hari Koperasi ke 73 dan Hari UMKM Nasional ke – 5 di Kabupaten Cianjur merupakan ekspose keberhasilan kinerja gerakan Koperasi dan UMKM di kabupaten Cianjur ini.

Meskipun di masa adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini dengan melalui rangkaian – rangkaian kegiatan dari Koperasi dan UMKM di kabupaten Cianjur ini agar senantiasa untuk terus bertahan dan saling menguatkan.

Adapun tema yang diambil dalam pelaksanaan acara tersebut. “KOPERASI KUAT, ANGGOTA SEJAHTERA, UMKM UNGGUL CIANJUR MANJUR, INDONESIA MAJU, BANGGA BUATAN INDONESIA.”

Acara yang dilaksanakan di Gedung Herlina Jalan Pramuka, Kamis (13/8/2020). Selain Plt. Bupati cianjur H. HERMAN SUHERMAN. ST yang didampingi ibu penggerak PKK kabupaten Cinjur Hj. Anita Sincayati Herman beserta Kader PKK lainya yang hadir sebagai undangan.

Dalam acara tersebut nampak hadir Frop. DR. H. Rully Indrawan MSi sebagai Sekretaris Kementrian RI Koperasi dan UMKM, Hj. Dra. Lia Embarsari MPd selaku Kepala Bidang Koperasi Dinas Koperasi dan Usaha kecil Propinsi Jawa Barat, Drs. H. Tohari Sastra, SIP. MSi Selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( DISPRINDAG ) kabupaten Cianjur menyambut baik semua tamu undangan yang datang.

Tintin Rustini sebagai Ketua Panitia pelaksana dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih banyak atas kedatangan para tamu undangan yang telah hadi.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih pada para donatur juga para pelaku usaha baik Koperasi maupun para Pelaku UMKM kabupaten Cianjur yang sudah turut serta memberikan bantuan anggaran juga mensponsori jalannya acara ini,” ucapnya.

Titin beserta jajaran panitia meminta maap yang sebesar – besarnya apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini banyak kesalahan juga kekurangannya.***Gun/Dns

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI