Jumat, 26 Juli 2024
BerandadeNewsHPPMI Indramayu, Bantu Pemerintah dan Masyarakat Dalam Ketenagakerjaan

HPPMI Indramayu, Bantu Pemerintah dan Masyarakat Dalam Ketenagakerjaan

Dejurnal.com, Indramayu – Pembentukan Himpunan Pengurus Pekerja Migran Indonesia (HPPMI)
disambut antusias oleh masyarakat maupun kepada perusahan serta pemerintah kabupaten Indramayu, yang terkait di bidang ketenaga kerjaan baik luar maupun dalam negeri, karena dengan lahirnya HPPMI tersebut. Warga masyarakat telah terbantu untuk mencari informasi tentang lowongan tenaga kerja di perusahan swasta luar maupun yang ada di dalam negeri.

Ketua Umum HPPMI Umar Faruq SPdi, mengatakan bahwa lahirnya HPPMI ini untuk membantu program pemerintahan dan masyarakat yang berkaitan dengan ketenaga kerjaan.

“dan HPPMI insya allah bisa berkembang untuk mengurangi pengangguran dan dapat mengentas kemiskinan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat kelas bawah yang ada di indonesia.,” ujarnya.

Adapun untuk kepengurusan HPPMI tersebut melibatkan orang-orang yang profesional di bidang nya masing masing, untuk nama pengurus adalah Suryanto SE sebagai Sekretaris, Nano Supriyatno Selaku Wakil Ketua, Ibnu Sholeh SH, Kadiv Diklat, Suparman Kadiv Luar negeri, Suryanto se, dan Drs Susendi restu sebagai bendahara.

“Dan masih banyak lagi para pengurus lainnya yang profesional untuk mengembangkan program pemerintaha dan meningkatkan kesjahteraan masyarakat
Indonesia,” pungkasnya.***Nano

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI