Selasa, 21 Mei 2024
BerandadeNewsJembatan Gantung Bagus Salote Didanai CSR PLN

Jembatan Gantung Bagus Salote Didanai CSR PLN

Dejurnal.com, Ciamis – Peletakan batu pertama sasak gantung Bagus Salote yang terletak di dusun Sedekan Desa Mekarjadi kec Sadananya dilakukan oleh General Manager komunikasi dan CSR PLN unit induk distribusi Jawa Barat Iwan Ridwan beserta aparat pemeritahan setempat, Rabu (2/10/2019).

Jembatan gantung ini menghubungkan antara desa Mekarjadi dengan kelurahan Sindangrasa, akses yang di lalui sangat signifikan membantu masyarakat sekitar terutama akses pendidikan dan ekonomi masyarakat.

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial PLN kepada masyarakat dalam program Bina Lingkungan Iwan Ridwan mengatakan, Program dana CSR ini adalah kelebihan atau margin yang di hitung setiap tahun sesuai UUD yang berlaku kita kembalikan sekian % kepada masayarakat dalam bentuk sosial lingkungan.

“Adapun yang kita harapkan program ini bisa di terima oleh warga masyarakat dan terjalin kemitraan dengan pemerintah daerah dan masyarakat karena PLN menyadari bahwa PLN berusaha berada di lingkungan kota kabupaten yang ada.” ucapnya

Iwan juga menambahkan, kami perlu suport dan dukungan dari masyarakat terutama pelanggan PLN dalam tertib membayar rekening listrik tepat waktu, kemudian kalau ada pepohonan yg mengganggu jaringan,bagi pemilik pohon mohon di iklaskan kita pangkas.

Iwan juga menghimbau kepada masyarakat jika melihat anak 2 bermain layang – layang berdekatan dengan jaringan mohon untuk menegurnya.

Di samping itu Jenal Aripin selaku anggota DPRD Ciamis mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN telah membantu membangun jembatan gantung bagus Salote yang mana mafaatnya sangat terasa oleh warga sekitar.***Jepri tio

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI