Selasa, 25 Juni 2024
BerandadeNewsKapolsek Ibun Serahkan Doorfrize Pada Ibun Berkeringat

Kapolsek Ibun Serahkan Doorfrize Pada Ibun Berkeringat

Dejurnal.com – Bandung

Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, mengundi sekaligus meyerahkan hadiah doorfrize 1 unit motor jenis matic pada kegiatan Ibun Berkeringat ke 5 dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda. Kegiatan Ibun berkeringat tersebut di gagas oleh 3 ormas yaitu Pemuda Pancasila, Karang taruna dan xtc. Minggu ( 20/10/2019).

Dalam pengundian tersebut yang berhasil memperoleh 1 unit motor jenis matic yaitu seorang pemuda yang berasal dari Desa Ibun.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas , seperti melengkapi surat – surat kendaraan baik SIM maupun STNK, memakai helm. Dan jangan memakai knalpot bising.” Karena akan mengganggu ketertiban dan kenyamanan bagi masyarakat” Ujar Kapolsek Ibun.

” Tidak itu saja, Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH menghimbau kepada seluruh masyarakat di 8 desa di kecamatan Ibun untuk menyukseskan pilkades serentak tanggal 26 Oktober 2019 yaitu dengan datang ke tps dan menggunakan hak pilihnya berdasarkan hati nurani masing – masing.

Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada semua komponen untuk mensukseskan pilkades yang sukses tanpa ekses. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI