Kamis, 23 Mei 2024
BerandadeNewsAcara Serah Terima Jabatan Kasi Datun, Kajari Garut Berulang Tahun

Acara Serah Terima Jabatan Kasi Datun, Kajari Garut Berulang Tahun

Dejurnal.com, Garut – Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Herman Darmawan.SH., MH., kepada Sidrotul Akbar SH., Prosesi Acara diselenggarakan di Aula Kejaksaan Negeri Garut, yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Garut.

Selepas acara serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Garut Azwar, SH,. MH mendapat sebuah kejutan dari seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Garut. Pasalnya bertepatan dengan Ulang Tahun yang ke 55 Tahun dan sebagai kado terindah Nasi Tumpeng Bertuliskan “Selamat Ulang Tahun ke 55 “, dan Kepala Kejaksaan Negeri memberikan potongan tumpeng ke Kasi Intel Kejaksaan dan Para Kasi lainnya.

Taufik Kasi Intel Kejaksaan Negeri Garut mengucapkan, Selamat Ulang Tahun ke 55, semoga sukses selalu, senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan kebahagian, terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kepada Negara dan Kejaksaan.

Sementara S. Akbar sebagai Kasi Datun yang baru dilantik mengucapkan, Ya kebetulan dalam rangka pelantikan sebagai kasi Datun Kejari Garut , yang bertepatan dengan momen kebahagia dan ulang tahunnya Pak Kejari Azwar.

“Saya mengucapkan Semoga panjang umur selalu diberkahi serta bahagia dunia dan akhirat,” Tuturnya.

Herman Darmawan SH.,MH. menuturkan, hari ini saya terima jabatan, dari saya ke Kasi Datun yang baru, selama menjabat 2 tahun di Garut Alhamdulillah kinerja Datun bisa sudah dikenal di kalangan Pemerintahan Daerah Kab. Garut dan Publik, hari juga bisa serah terima jabatan ada spesial khusus yaitu bertepatan dengan hari ulang tahun yang ke 55 Pak Kejari Azwar.

“Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Pa Kejari yang ke 55 Semoga dengan bertambahnya usia semakin Sehat Selalu dan Bahagia ” ujar Herman.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Garut Azwar SH., MH., berterima kasih kepada rekan – rekan Kejaksaan Negeri Garut dan Keluarga tercinta, Masyarakat Garut semoga di sisa pengabdian saya lebih bermanfaat, masyarakat Garut lebih sehat, harmonis dinamis dan sejahtera ” Pungkasnya.***Yohaness

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI