Senin, 20 Mei 2024
BerandadeNewsAgenda Jumat Berkah Bersama Baur Cek Fisik Samsat Subang

Agenda Jumat Berkah Bersama Baur Cek Fisik Samsat Subang

Dejurnal.com, SUBANG –
Kepedulian terhadap warga masyarakat subang,tepatnya di kp. rawabadak, berbagi rijki dalam rangka Jumat berkah Polres Subang mengadakan pembagian nasi boks yang di pelopori oleh Baur Cek Fisik Tutu Martanto, ide dan gagasan ingin berbagi rijki melangkah dari niat yang tulus dalam agenda Jumat berkah, Jumat (6/12/2019).

Kasat Lantas Polres Subang AKP Bambang Sumitro melalui Baur Cek Fisik Tutu Martanto mengatakan dalam sambutan pidatonya hal ini sudah dilakukan sejak dulu, karena niatnya tidak ada lain ingin berbagi rijki dan menjalin tali silahturahmi antar warga masyarakat Subang dan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Subang, dalam hal ini mewakili Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani,S.I. K.,M.H.dan secara langsung kami ingin berbagi rijki dengan anak yatim,kaum dhufa,dan warga masyarakat Subang apa lagi sudah di contohkan oleh Kapolres Subang sendiri.

“Mudah-mudahan untuk kedepannya bisa mengikuti jejak pak kapolres dalam santunan dan berbagi rijki terhadap anak yatim,kaum dhuafa dan warga masayarakat subang.” ujarnya.

Dalam rangka kegiatan jumat berkah dan sekaligus mengadakan sholat jumat berjamaah bersama baur cek fisik samsat polres subang, Tutu Martanto pun setelah beres sholat jumat dia berbagi rijki makan bareng dan telah menyediakan 110 nasi box.

“Diberikan terhadap jemaah Jum,at dan juga belasan anak yatim di lingkungan RW 29A Rawa Badak.” pungkasnya

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua RW 29A, Rully Rusnandi ada seorang dermawan dari pihak polres dari bagian baur cek fisik samsat polres Subang telah memberikan makan kepada para jamaah Masjid Al Falah kami sangat berterimaksih kepada pak Tutu.

Di tambahkan oleh Ketua DKM Masjid Al Fallah, Alan Cahlan, merasa bangga dan berterimakasih kepada Kapolres Subang, AKBP. Teddy Fanani S.Ik, M.H, yang melalui, Kasat Lantas Polres Subang, AKP. H. Bambang Sumitro, S.H, yang di laksanakan perintahnya oleh Baur Cek Fisik Samsat Subang beserta staf.untuk melaksanakan kegiatan jumat berkah.” pungkasnya.

Dalam hal bakti sosial yang di agendakan kedalam jumat berkah ini Samsat Polres Subang, sangat bermanfaat sekali bagi warga masyarakat rawa badak dan kami sebagai warga masyarakat Rawa Badak merasa bangga dan sangat berterimakasih kepada samsat polres Subang,semoga saja dalam agenda rutinnya bisa di ikuti oleh anggota polisi yang berada di Mapolres Subang,” tegasnya.( Asep)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI