Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsCamat Ibun : Kades Senantiasa Berpegang Teguh Kepada Aturan Perundang-undangan

Camat Ibun : Kades Senantiasa Berpegang Teguh Kepada Aturan Perundang-undangan

Dejurnal.com – Bandung

Camat Ibun Adjat Sudrajat SH , SE , M.Si berharap kepada para kepala desa Di Kecamatan Ibun harus berpegang teguh dan senantiasa mengikuti kepada aturan perundang undangan yang berlaku dan senantiasa selalu berkoordinasi dengan pihak kecamatan.

Hal tersebut disampaikannya seusai acara sertijab para kepala desa di Kecamatan Ibun dan pelantikan pengurus tp pkk / bunda paud literasi desa di 8 desa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gor Desa Lampegan, Sabtu ( 07/12/2019 ). Turut hadir pada kesempatan tersebut anggota DPRD Kabupaten Bandung Dadang Hermawan S.Sos, Danramil Paseh Ibun Kapten Inf Asep Sukandar, Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, Para mantan kepala desa se Kecamatan Ibun, ketua Mui dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Masih menurut Camat Ibun, Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan tata kelola pemerintahan desa yang baik menuju desa yang maju mandiri dan berdaya saing.

Tidak lupa, Camat Ibun Adjat Sudrajat mengutarakan, atas nama pribadi dan atas nama pemerintahan Kecamatan Ibun mengucapkan selamat atas terpilihnya para kepala desa dalam pilkades serentak gelombang 3 yang lalu dan atas dilantiknya para kepala desa di Kecamatan Ibun oleh Bupati Bandung.

Diakhir pembicaraan Camat Ibun Adjat Sudrajat berterimakasih dan mengafresiasi kepada para pejabat kepala desa ( pjs ) atas dedikasinya dalam mengabdi di beberapa desa dan mesukseskan pelaksanaan pilkades yang sukses tanpa ekses. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI