Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeNewsSeluruh Elemen Masyarakat Harus Dukung Program Desa

Seluruh Elemen Masyarakat Harus Dukung Program Desa

Dejurnal.com – Bandung

Kepala Desa Resmitinggal Kecamatan Kertasari periode 2019 – 2025 Oma Rohma berharap kepada seluruh elemen masyarakat dan lembaga desa untuk selalu membantu dan mendukung terhadap pemerintahan desa Resmitinggal dalam melaksanakan pembangunan kewilayahan.

Hal tersebut disampaikan Oma Rohma seusai acara pisah sambut Kades Resmitinggal dari Ajang Kosasih kepada dirinya dan pelantikan pengurus tp pkk Desa serta pelantikan Bunda Paud Desa Resmitinggal . Kegiatan tersebut dilaksanakan halaman Kantor Desa Resmitinggal, Jumat ( 6/12/2019 ).

Sedangkan program / agenda kerja yang akan dilaksanakannya, lanjut Oma, yaitu beberapa bidang seperti pemberdayaan masyarakat, pembangunan infrastruktur, pembangunan berbasis lingkungan dan pembangunan kampung unggulan serta pembangunan sumber daya manusia.

Diakhir pembicaraan Kades Resmitinggal periode 2019 – 2025 Oma Rohma mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada H. Tatang ( Pjs Kades Resmitinggal ) dan Ajang Kosasih ( Kades Resmitinggal Periode 2013-2019 ) atas dedikasi dan pengabdiannya dalam membangun Desa Resmitinggal.

Tidak itu saja Lanjut Oma, dirinya juga berterimakasih kepada forkopimcam Kertasari, panwascam Kertasari, BPD , panitia pilkades, dan seluruh masyarakat Resmitinggal atas pelaksanaan pemilihan kepala desa yang berjalan dengan aman lancar dan sukses tanpa ekses.

Sementara itu camat Kertasari Dadang Hermawan S.Sos, M Si berharap agar kepala desa Resmitinggal harus bisa melaksanakan program program yang telah digariskan dalam visi misi pencalonannya dan harus diselaraskan dengan visi misi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung yaitu maju mandiri dan berdaya saing.

Selain itu diharapkan juga para Kades di Kecamatan Kertasari harus mendukung program pemerintah pusat ( Citarum Harum ) dan program Pemkab Bandung seperti Kabupaten Bandung bebas sampah tahun 2020, satapok, saber dan raksa desa sabilulungan. Tegasnya

Sementara itu wakil ketua BPD Resmitinggal Endang Somantri S.Pd menyambut baik dengan langkah dan program dari Kades Resmitinggal periode 2019 – 2025. Tidak itu saja, BPD Resmitinggal juga akan selalu bersinergi dengan pemerintahan desa Resmitinggal dibawah panji Sabilulungan. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI