Selasa, 21 Mei 2024
BerandadeNewsAntisipasi Amukan Warga, Tersangka Begal Diamankan Di Kantor Desa Sumurgede

Antisipasi Amukan Warga, Tersangka Begal Diamankan Di Kantor Desa Sumurgede

Dejurnal.com, Karawang – Masyarakat Desa Sumurgede dikejutkan oleh teriakan dari pengendara sepeda motor korban pembegalan kejadian jam 18.35 WIB di depan toko waralaba. Serentak masyarakat yang mendengar teriakan mengejar begal tersebut hingga jatuh dari motor dan tertangkap

Tersangka langsung digiring ke kantor Desa Sumurgede Kecamatan Cilamaya untuk diamankan dan demi menjaga hal hal yang tidak di inginkan aparatur desa Sumurgede langsung koordinasi dengan Polsek Cilamaya.

Massa makin banyak berdatangan, kantor desa dipenuhi oleh masyarakan yang geram oleh ulah begal, namun tidak lama kemudian anggota Polsek Cilamaya datang ke TKP untuk membawa begal tersebut ke Mapolsek Cilamaya.

“Massa tidak terkendali kang,” ungkap salah satu pegawai desa Sumurgeda kepada dejurnal.com.

Hasan salah satu warga desa Sumurgede yang berdekatan dengan TKP megatakan kejadian begitu cepat dan untungnya korban berteriak minta tolong ke warga.

“Alhamdulilah begalnya ketangkep, Pelampiasan warga yang geram ke begal akhirnya motor tersangka di bakar oleh masa yang sudah tidak terkendali,” terangnya.***Man

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI