Rabu, 29 Mei 2024
BerandadeNewsBhabinkamtibmas Polsek Ibun Polresta Bandung Peduli Kebersihan

Bhabinkamtibmas Polsek Ibun Polresta Bandung Peduli Kebersihan

Dejurnal.com, Bandung – Bhabinkamtibmas Desa Lampegan kecamatan Ibun Bripka Asep Sudirman beserta Kades Lampegan Dan Bhabinsa Desa Lampegan menginisiasi kegiatan kerja bakti dengan warga RW 11 desa Lampegan untuk membersihkan dan mengaktifkan kembali jalan tembus antara Desa Lampegan Kecamatan Ibun dan Desa Padamulya kecamatan Majalaya yang selama ini pasif tidak dipakai, Minggu (19/1/2020)

“Kerja bakti tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengefektifkan kembali jalur alternatif penghubung dua desa serta dua kecamatan tersebut agar warga masyarakat yang melintas lebih nyaman dan tidak mengambil gang sempit diantara pemukiman kampung Cikonyal.” Ujar Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH melalui Bripka Asep Sudirman

“Kegiatan ini merupakan perintah dari Bapak Kapolresta Bandung melalui Bapak Kapolsek Ibun ” Tuturnya

Masih menurut Bripka Asep Sudirman, Alhamdulillah antusias warga masyarakat Desa Lampegan sangat menyambut baik sekali dengan adanya kegiatan kerjabakti ini. Hal tersebut jelas terlihat dengan adanya peran serta masyarakat yang berbondong bondong ikut serta dalam kegiatan ini. Tambahnya.

Bripka Asep Sudirman mengungkapkan bahwa dengan diaktifkannya kembali jalan tembus yang menghubungkan 2 Desa dan 2 Kecamatan tersebut, dapat memudahkan masyarakat dalam berinteraksi dan yang paling utama dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat di kedua desa tersebut.

Diakhir pembicaraan Bhabinkamtibmas Desa Lampegan kecamatan Ibun Bripka Asep Sudirman berharap ” Semoga kegiatan ini dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat terutama yang melintasi jalan ini. Aamiin Ya Robal alamin”. ***

Dok. Binmas Lampegan polsek Ibun / Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI