Senin, 22 April 2024
BerandadeNewsGina Swara Bakal Duet Dengan Wabup Jimy Untuk Pilkada Karawang 2020

Gina Swara Bakal Duet Dengan Wabup Jimy Untuk Pilkada Karawang 2020

Dejurnal.com Karawang – Gina Swara anggota DPRD Jawa Barat dari Farksi Gerindra dipastikan akan duet dengan Wabup Jimy Ketua PKB Kabupaten Karawang dalam Pilkada 2020 melawan Petahana Bupati Cellica. Kedua tokoh itu merupakan putra dan putri terbaik asli kelahiran daerah Karawang yang bertekad akan berjuang bersama menuju Karawang bebas kemiskinan dan pengangguran.

Dalam lawatannya ke Rumdin Wabup Jimy, Gina Swara bertekad akan maju dan kompak bersama berikhtiar menuju Karawang yang lebih baik dan akan merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Karawang 2020 yang hanya beberapa bulan ke depan bakal digelar.

“Kemungkinan pertemuan dua tokoh asli Karawang ini akan mendapat dukungan rakyat dan bakal berkoalisi antara PKB dan Gerindra serta partai lainnya,” Kata Jimy.

Menurut Akhmad Jamaksary, dirinya selalu sabar dan tawaqal menghadapi berbagai dinamika politik yang saat ini bergulir bahkan berbagai kalangan memprediksi bahwa PKB bakal ketinggalan koalisi karena sejumlah partai sudah deklarasi seperti poros perjuangan dan lima partai didalamnya dan petahana Bupati Cellica sudah ada tiga partai mendukung dan hanya tinggal deklarasi, sedangkan PKB yang di prediksi bakal tidak dapat teman koalisi karena saat ini hanya tinggal tiga partai yang belum menyatakan berkoalisi seperti PKB, Gerindra dan PKS.

“Mudah-mudahan setelah teh gina bersilaturahmi dan satu niat pemikiran untuk membangun Karawang kemungkinan PKB bakal berkoalisi, insya allah lancar sesuai harapan warga Karawang,” kata Jimy.

Ia juga menambahkan manusia hanya berencana kalau Allah sudah menentukan koalisi PKB dan Gerindra semua bakal terwujud.

“Alhamdulilah kita sudah tawadhu dan siap berkonstelasi dengan calon manapun di Pilkada Karawang,” tegasnya.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI