Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeNewsBupati Sukabumi Versus Sorot Cahaya

Bupati Sukabumi Versus Sorot Cahaya

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Sebuah foto yang diunggah warganet di sebuah grup whatshap membuat heboh, pasalnya foto tersebut menunjukan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami disorot cahaya aneh yang saat itu berpoto di bawah atap teras rumah. Cahaya itu muncul dengan sendirinya, seakan sebuah pertanda baik yang muncul atas kehendak yang maha kuasa ketika berfoto dengan anggota AMPI Sukabumi.

Sontak saja foto “aneh” tersebut menjadi perbincangan warga net terutama di grup-grup whatsapp karena foto tersebut menyiratkan sebuah fenomenal. Hal ini bukan buatan tangan manusia atau hasil dari editing untuk merekayasa kejadian melainkan kejadian yang real.

Sang pemilik foto adalah Irwan Ketua AMPI Kecamatan Tegalbuleud, ia menjelaskan kepada dejurnal.com bahwa foto tersebut diambil pada Kamis, 18 Juli 2019.

“Acara tersebut dalam rangka BKBN di kampung KB RT 20 RW 06 Desa Nangela kecamatan Tegalbuleud,” ungkapnya.

Irwan sendiri tidak paham mengapa foto tersebut begitu, padahal yang memfoto tidak ada sinar matahari atau cahaya yang tembus ke atap teras banguban rumah, tetapi hasilnya ada sorot cahaya ke tubuh Bupati.

Penasaran akan penomena tersebut dejurnal.com mendatangi tokoh spiritual Ki Unang yang berasal dari Kampung Ciseupan. Menurutnya, ini menujukan satu hal diluar nalar kita.

Ki Unang dari Kp. Ciseupan

“Ini merupakan keajaiban yang tentunya akan didapat kepada orang yang terkena cahaya itu, dan semoga orang tersebut diberikan rahmat juga perlindungan yang maha kuasa,” ujarnya sambil melipatkan kedua kaki dengan posisi bersila.

Menurut Ki Unang, bila kita lihat fenomena yang seperti ini jarang terjadi melainkan kekuasaan dan kehendak Ilahi Rabb

“Jika kita pernah mengingat salah satu kejadian yang menghebohkan warga net saat pemilihan gubernur DKI Anis Baswedan di masa itu, hampir sama percis ada satu keanehan yang muncul tiba-tiba seakan itu pertanda kemenangan beliau menjadi gubernur, dan banyak warga net yang punya prespektip ke arah yang sama bahwa H Marwan akan terpilih kembali menjadi bupati kedua kalinya.

“Mudah-mudahan itu pertanda, H. Marwan Hamami menjadi Bupati Sukabumi periode kedua,” harapnya.***Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI