Sabtu, 15 Juni 2024
BerandadeNewsHasil Pemilihan Koordinator K5 Pasar Induk Cianjur, Berujung Kisruh?

Hasil Pemilihan Koordinator K5 Pasar Induk Cianjur, Berujung Kisruh?

Dejurnal.com, Cianjur – Pemenang hasil pemilihan Koordinator K5 Pasar Induk Cianjur (PIC) H. Ujang Koswara yang menang mutlak hasil pemilihn secara demokratis pada tanggal 28 Nopember 2019 di halaman Pasar Induk Cianjur. Anehnya, ada kejanggalan yang dilakukan oleh panitia, karena sampai saat ini belum adanya pelantikan bagi Koordinator terpilih, justru malah adanya penundaan serta adanya perpanjangan Plt Koordinator K5 dan terus adanya pembicaraan dari Panitia bahwa pemenang harus mendatangi panitia, padahal itu sudah menjadi kewajiban serta tugas panitia untuk segera mengumumkan sekaligus melantik pemenang.

Dari dasar itu, Ujang Koswara beserta tim juga Relawan/Balad Ujang Koswara mendatangi Kepala Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag) Kabupaten Cianjur guna mempertanyakan kejelasannya.

Ujang Koswara membenarkan pihaknya akan mendatangi Kepala Disperindag Cianjur terkait persoalan ini.

“Betul, kami akan mendatangi Kepala Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Cianjur, dengan bentuk audensi bukan demo guna mempertanyakan kejelasannya mengenai kemenangan kami yang sampai saat ini belum adanya pelantikan, karna beliau (Kadisperindag, red) selaku Pembina Pasar Induk Cianjur.

Hal senada disampaikan juga oleh salah seorang Relawan/Balad UJANG KOSWARA yang berharap dengan kedatangannya kesana mendapat jawaban serta keputusan yang jelas

“Dan tentunya sesuai dengan harapan kami,” tandas Ujang.***Gun/Dns

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI