Jumat, 24 Mei 2024
BerandadeNewsPeringatan Hari Amal Bakti Ke 74 Kementrian Agama Tingkat Kabupaten Bandung

Peringatan Hari Amal Bakti Ke 74 Kementrian Agama Tingkat Kabupaten Bandung

Dejurnal.com – Bandung

Kepala Kementrian Agama (Kemenag ) Kabupaten Bandung Drs, H. Asep Ismail M.Si berharap dengan adanya peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama Republik Indonesia ke 74 tahun 2020 ini sebagai ajang evaluasi dan juga bisa mempertahankan pelayanan yang bagus kepada masyarakat, sesuai dengan anjuran Menteri Agama Republik Indonesia dan Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi Jawabarat.

Hal tersebut disampaikannya seusai upacara peringatan Hari Amal Bakti ( HAB) Kementrian Agama Republik Indonesia ke 74 tahun 2020 tingkat Kabupaten Bandung, yang dilaksanakan di halaman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bandung, Jumat (3/1/2020).

Tema pada kegiatan ini adalah Umat Rukun, Indonesia Maju yang mengandung arti bahwa kebersamaan yang berkaitan dengan kerukunan umat beragama, dan tentunya kita dengan umat bersatu dan bersama maka Indonesia akan maju dan Indonesia akan jaya. Tutur Drs H. Asep Ismail M.Si.

Drs H. Asep Ismail M.Si, mengatakan untuk tercapainya hal tersebut, ” kuncinya yaitu seluruh elemen masyarakat untuk saling menjaga, dan Kementrian Agama sebagai motivator untuk menyatukan umat”. Sehingga umat bisa bersama sama membangun Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Bandung pada khususnya, dengan dibarengi nilai nilai keagamaan. Tambahnya.

“Semoga wilayah Kabupaten Bandung, tetap dalam keadaan kondusif dan dalam keadaan aman , nyaman dalam rangka melaksanakan kegiatan keagamaan. Pungkas Kepala Kementrian Agama Kabupaten Bandung, Drs H. Asep Ismail M.Si. ***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI