Senin, 15 April 2024
BerandadeNewsDukungan Buat eMHa Semakin Mengalir Dari Pelosok Sukabumi

Dukungan Buat eMHa Semakin Mengalir Dari Pelosok Sukabumi

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Para Relawan Marhaban (Marwan Hamami untuk Kabandungan) mendeklarasikan dukungan buat eMHa 2 Periode. Deklarasi yang dilaksanakan di Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi dihadiri oleh Ketua Umum Tibgab Manuver Kabupaten yang sekaligus mengukuhkan Relawan Marhaban sebagai salah satu anggota relawan terdaftar dalam perhelatan perpolitikan Pilkada di Kabupaten Sukabumi tahun 2020.

Ketua Timgab Manuver Wilayah 2 menyampaikan arahan serta motifasi bagi relawan Marhaban. Dimana perjuangan kemenangan H. Marwan Hamami perlu adanya upaya dukungan dan perjuangan dari berbagai elemen dengan meminimalisir isu-isu yang menjatuhkan.

“Sehingga para relawan mampu menepis isu-isu tersebut dalam penyampaian terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut di hadiri pula oleh Koordes dari 6 desa yang merupakan militan tiap desa yang siap berjuang untuk kemenangan eMHa 2 periode.

Boom yang menyaksikan acara tersebut begitu gembira karena isu dolim yang digaungkan tetangga sebelah sudah mulai terkikis dengan sendirinya.

“Terbukti dengan bermunculannya relawan-relawan yang bergabung di dalam pemenangan Drs H Marwan Hamami, isu dzolim tersebut kini berbalik arah siapa yang dolim dan siapa yang didolimi,” ujar salah satu pengurus Boom.

Ia melanjutkan, masyarakat sadar dengan sendirinya dan bertambah kepercayaannya ketika isu itu melanda memang cepat menyebar sampai ke akar bawah.

“Tapi dengan memberikan pemahaman yang real sesuai dengan faktanya mereka tergugah secara spontan,” pungkasnya.***Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI