Selasa, 23 Juli 2024
BerandadeNewsPlt Bupati Cianjur Adakan Monitoring dan Evaluasi PKH dan BPNT

Plt Bupati Cianjur Adakan Monitoring dan Evaluasi PKH dan BPNT

Dejurnal.com, Cianjur – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman melakukan kunjungan kerja sekaligus monitoring dan evaluasi ke Desa Babakan Caringin Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Cianjur, Kamis (30/01/2020).

Monitoring dan Evaluasi yang dilakukan Plt Bupati adalah terhadap penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ke Desa Babakan Caringin.

Dalam kunjungannya Plt Bupati Cianjur bertemu dengan warga masyarakat dan para Kader PKK Posyandu dan semua unsur Perangkat Desa Babakan Caringin.

Kedatangan Plt Bupati Herman Suherman di Desa Babakan Caringin disambut ratusan warga dan Kader Pemberdayaan Masyarakat (KPM) dan Program Keluarga Harapan (PKH) yang menunggu dari pagi.

Seorang warga desa Babakan Caringin Maman mengaku senang bisa melihat Bupati Cianjur datang ke desanya sekaligus mengecek langsung penyaluran program PKH dan BPNT.

“Biarpun saya hanya melihat dari jauh, cukup senang lah,” ujarnya.

Maman mengaku malu dan takut-takut untuk mendekati Bupati.

“Malu aah, biarin aza,” pungkasnya.

Sementara itu perangkat dan Kepala Desa Babakan Caringin yang ditemui dejurnal.com belum bisa memberi keterangan apapun saking sibuknya menerima kunjungan Plt Bupati.***Mm

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI