Selasa, 23 Juli 2024
BerandadeNewsPlt Bupati Cianjur Lantik Kadisdukcapil dan Empat Pejabat Lain

Plt Bupati Cianjur Lantik Kadisdukcapil dan Empat Pejabat Lain

Dejurnal.com, Cianjur – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman melantik Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Cianjur H. Munajat dan para pejabat lainnya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur di halaman Kantor Disdukcapil yang beralamat Jl. Raya Bandung No.KM 4.5, Bojong, Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jumat (31/1/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur H. Aban Subandi, para pimpinan perangkat daerah serta tamu undangan lainnya.

Plt. Bupati Cianjur, H .Herman Suherman melantik pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Cianjur diantaranya Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Cianjur H. Munajat dan pejabat lainnya, Enung S Hayati Sekretaris Disparpora, Yani Kaliawati Kabid Pemasaran Pariwisata Disparpora, Hilman Sujadi Pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah madya Inspektorat Daerah, Ilham Perencana Ahli Utama Dinas PUPR.

Dalam sambutannya Plt. Bupati H. Herman Suherman menyampaikan pesannya kepada para pejabat yang telah dilantik bahwa sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat untuk senantiasa meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Selanjutnya Plt Bupati Cianjur berpesan untuk senantiasa melaksanakan tugasnya secara profesional agar menghasilkan kinerja yang lebih baik,sehingga masyarakat merasa nyaman dan puas sesuai dengan harapan masyarakat.***Gun/Dns

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI