Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsPPKL Pasar Jatibarang Indramayu Bentuk Kepengurusan

PPKL Pasar Jatibarang Indramayu Bentuk Kepengurusan

Dejurnal.com, Indramayu – Paguyuban Pedagang Kaki Lima (PPKL) Pasar Jatibarang telah membentuk struktur kepengurusan, bertempat di lokasi Pasar Jatibarang, Rabu (15/1/2020).

Dengan adanya paguyuban, salah satu organisasi masyarakat khususnya para pedagang kaki lima baik pedagang kelontongan maupun pedagang gerobak serta pedagang pedagang lainnya yang berada di Pasar Jatibarang.

Ketua P3KL Pasar Jatibarang Wardikin mengatakan bahwa dengan adanya paguyuban para pedagang pedagang kaki lima yang berada di Jatibarang Indramayu ini agar dapat bersatu bertujuan memajukan dan meningkatkan para pedagang serta menertibkan jangan sampai para pedagang kaki lima tersebut apabila membuka dagangannya jangan sampai berhamburan serta dapat mengganggu orang lain.

“Juga para pedagang kami setelah di adakan paguyuban serta sudah berbadan hukum, kami harapkan dapat perhatian dari pemerintah daerah maupun pusat,” harapnya.

Menurut Wardikin, untuk mendapat bantuan mengenai lokasi para pedagang serta bantuan permodalan maupun bantuan lain lainnya yang gunanya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat cilik para pedagang dan meningkatkan khususnya daerah Jatibarang Indramayu.

Dan mudah-mudahan yang kami harapkan adanya pembentukan paguyuban ini apa lagi kami di dampingi tokoh warga masyarakat Indramayu Umar Fahruq SPd.I selaku mantan Dosen Universitas Indramayu, Suparmanto SE., Ibnu SH, Ir. Nur Cahya, Nano Supriyatno SE.

“Mereka yang selalu memberikan petunjuk yang baik dan benar untuk membawa Indramayu untuk maju, sejahtera aman dan nyaman untuk masyarakat dan pedagang serta pemerintahan,” pungkasnya.***Nano S

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI