Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeNewsKerangka Manusia Posisi Duduk di Sofa Ditemukan di Sebuah Rumah Kosong Komplek...

Kerangka Manusia Posisi Duduk di Sofa Ditemukan di Sebuah Rumah Kosong Komplek Sukamenak Indah Margahayu

Dejurnal. com, Bandung, —Sesosok jasad yang sudah menjadi kerangka ditemukan di sebuah rumah kosong, di Komplek Sukamenak Indah Blok I/61, RT 06/04, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Selasa (14/1/2020) menggegerkan warga setempat.

Pertama kali diketahui ada kerangka yang diyakini sebagai kerangka manusia di rumah kosong milik Johan warga Kota Bandung ini, ketika seorang pegawainya disuruh membersihkan rumah yang dibelinya sejak 2014 tersebut.

SR (karena tidak mau disebut namanya) pegawai yang menemukan kerangka itu, Selasa (14/1/2020) sekitar pukul 12 siang, ia hendak membereskan rumah. Namun kaget ketika di shopa melihat ada kerangka. Ia pun melaporkan peristiwa itu kepada majikannya, kemudain sore harinya majikannya melaporkan penemuan itu ke Polsek Margajayu.

Kapolsek Margahayu, Kompol Agus Wahidin, SH langsung menindak lanjuti laporan tersebut bersama INAFIS. Menurut Agus, kerangka yang diyakini sebagai kerangka manusia itu posisinya duduk di shopa agak condong ke sebelah kanan.

Tidak bisa dipastikan sudah berapa lama keberadaan kerangka tersebut, masih diselidiki. Tulang kaki, lengan dan rahang sudah lepas dari buku-bukunya, tetapi masih berkumpul ditempat tersebut.

Agus menduga, kerangka tersebut orang yang terbelakang mental, karena tidak mungkin orang yang normal berada di tempat demikian. Demikian pun warga sekitar tidak ada yang kehilangan keluarga serta tidak mencurigai ada orang di dalam.

“Saya duga orang yang terbelakang mentalnya. Sebab kalau orang normal tidak mungkin mau berada di tempat tersebut yang gersang, dan bau comberan, serta memakai jas hujan di dalam ruangan. Rumah tersebut juga jadi sasaran pencurian kabel. Sebab terlihat ada ceceran bekas kabel. Pintu rumah dan jendela sudah lama dibiarkan terbuka,” terang Kapolsek.

Kerangka tersebut sudah dievakoasi ke Rumah Sakit Sartika Asih. Agus menyampaikan, jika ada pihak keluarga yang merasa kehilangan keluarga, bisa menghubungi Polsek Margahayu.*** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI