Selasa, 21 Mei 2024
BerandadeNewsRotasi Dan Promosi Kepsek SD SMP Amburadul

Rotasi Dan Promosi Kepsek SD SMP Amburadul

Dejurnal.com, Karawang – Mutasi Ratusan Kepsek SD dan SMP terkesan amburadul pasalnya hingga saat ini belum mendapatkan SK dari Bupati padahal Selasa malam mereka di lantik dan disumpah dengan pejabat eselon II, III dan IV. Namun akibat kurang sigap pihak BKPSDM ratusan kepsek jadi meradang, kemungkinan pejabat lainnya pun bernasib sama belum menerima SK dari BKPSDM .

Menurut Kabid SMP Disdikpora Sopandi Kepada Dejurnal.com menjelaskan sehari sebelum pelantikan pihaknya menyerahkan data pengajuan 34 kepsek SMP dan 257 Kepsek SD yang hendak dirotasi Kepala BPKSDM.

“Namun setelah di ajukan dan akan dilakukan pelantikan nama yang diajukan berbeda dengan undangan yang di buat BKPSDM sehingga sempat polemik karena nama Kepsek yang diajukan Disdikpora berbeda padahal malam menjelang pelantikan mereka sudah datang sesuai undangan mutasi kendati ahirnya tidak ada dalam absen pelantikan,” Kata Sopandi.

Hingga saat ini ratusan Kepsek belum menerima SK rotasi maupun promosi dari BPKSDM.

“Kami dan Kasubag kepegawaian sudah dua kali ke kantor BKPSDM namun Kepala Badan Aang Rahmatulah tidak ada di tempat entah kemana, para kepsek sudah berulang kali menanyakan SK mutasi namun hingga saat belum diberikan pihak BKPSDM. Memang menjelang mutasi pun sudah agak rancu bahkan saya sendiri sebagai Kepala Bidang SMP malam pelantikan diminta surat pernyataan oleh BKPSDM karena surat undangan mutasi ada perbedaan nama dengan yang dilantik.

“Kami tiap waktu ditelpon para kepsek yang kena rotasi menanyakan Sk sedangkan BKPSDM belum memberikan ke Subag Kepegawain Disdikpora hingga saat ini ” ujar Sopandi.

Kepala BPKSDM Asep Aang Rahmatulah belum bisa dihubungi ponselnya pun sedang tidak aktip.***RIF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI