Selasa, 23 Juli 2024
BerandadeNewsRumah Mantan Anggota DPRD Sukabumi Digeruduk Komunitas Rapi

Rumah Mantan Anggota DPRD Sukabumi Digeruduk Komunitas Rapi

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Rumah mantan anggota legislatif Kabupaten Sukabumi dari Partai Demokrat digeruduk puluhan anggota Radio Amatir Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 9. Penggerudukan rumah berkaitan dengan disetujuinya pengajuan Ketua Lokal 09 untuk menetapkan kepengurusan Lokal 11 yang baru di tunjuk atau disahkan RAPI, Sabtu a(18/1/2020).

Di jumpai dikediamannya yang berada di Desa Berkah, Saepulloh, SE atau lebih dikenal dewan badot membenarkan bahwa dirinya hari ini didatangi beberapa orang yang jumlahnya lebih dari 20 orang laki laki dan juga perempuan.

“Mereka datang sebagai tamu undangan rapat koordinasi RAPI LOKAL 09 yang diselenggarakan di rumah saya,” ujarnya sambil tersenyum.

Rapat tersebut, lanjut Dewan Badot, berkenaan dengan disetujuinya pemekaran pengurusan Lokal 09, hal ini patut dijaga kelestariannya untuk menjaga kebersamaan dan mengikat persahabatan yang mengacu ke persaudaraan yang lebih dekat.

“Selain itu RAPI juga sebuah wadah untuk saling bertukar pikiran atau informasi terkait banyak hal yang mana patut dipublikasikan atau perlu di informasikan ke halayak ramai, tentunya dengan konotasi yang sipatnya membangun dan tidak terlepas kemungkinan hal ini bisa juga di adopsi oleh siapa pun yang bersedia gabung di organisasi ini.

“Karena RAPI milik semua golongan yang mau masuk di dalamnya,” ujarnya.

Setelah rapat dan ditetapkannya LOKAL 11, rencananya Ketua Lokal 09 akan melakukan audiensi ke dua digwilayah lokal 11 dan akan di tunjuk PJS lokal 11.

“Kita sedang mmpersiapkan program kerja ke depan untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Ketua Lokal 09.***Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI