Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsTrantib Lemah Abang Jamin Pilkades Aman Dan Lancar

Trantib Lemah Abang Jamin Pilkades Aman Dan Lancar

Dejurnal.com, Karawang – Kasi Trantib Kecamatan Lemah Abang Karawang siap mengamankan pilkades serentak. Wahdi, SH selaku Kasi Trantib Kecamatan Lemah Abang menjamin Pilkades serentak di kecamatan Lemah Abang lancar dan aman tertib.

Pelaksanaan pencoblosan bulan depan siap mengamankan pesta demokrasi enam tahunan tersebut di wilayah kecamatan Lemah Abang di Kecamatan Lemah Abang sendiri dari sebelas desa ada dua desa yang akan Pilkades Karang Tanjung dan desa Kadawung.

“Saya selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Lemah Abang dan para panitia Pilkades supaya pelaksanaan kondusip aman tertib dan lancar,” ujarnya.

Di singgung masalah besok pengundian nomor yang akan di laksanaka di aula kecamatan, Wahdi sudah siap dengan jajarannya dan dia juga menghimbau ke semua calon supaya tidak mengerahkan masa ke kantor kecamatan Lemah Abang
demi menjaga keamanan dan ketertiban.

Penjol warga desa Kadawung mengapresiasi himbauan dari Kasi Trantib kecamatan Lemah Abang supaya pesta rakyat ini kondusif tidak ada gesekan antar pendukung supaya besok pengambilan nomor masing masing calon membatasi pendukungnya yang akan dibawa ke kecamatan.***man/rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI