Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsWujud Sinergi, Kapolsek Ibun, Ngopi Bareng Dengan Media

Wujud Sinergi, Kapolsek Ibun, Ngopi Bareng Dengan Media

Dejurnal.com- Bandung

Sosok Iptu Carsono SH yang merupakan Kapolsek Ibun merupakan sosok yang akrab dan senantiasa selalu dekat dengan seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Ibun, termasuk dengan awak media yang sehari harinya melaksanakan kegiatan liputan di wilayah dapil 5.

Salah satu contohnya, ketika salah satu awak media online berkunjung ke Mapolsek Ibun, Senin (28/1/2020). Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH menerima tamunya dengan ramah dan murah senyum.

Tidak itu saja, awak media online juga di ajak ngopi bareng, yang kopinya berasal dari Kamojang Ibun, sembari berbincang – bincang.

Bagi awak media, dengan diajaknnya ngopi bareng , ini merupakan sebuah kebahagiaan yang ternilai.

Kegiatan ini tujuannnya untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara polsek Ibun dengan awak media” Ujar Iptu Carsono SH.

Tidak itu saja pihaknya juga rutin melakuan silaturahmi dengan tokoh tokoh agama, dan tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat. Terangnya.

Kapolsek Ibun mengatakan, hal ini merupakan bukti sinergitas antara Polsek Ibun dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk awak media didalamnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ibun menghimbau agar kita semua untuk menjaga kamtibmas yang nyaman , aman dan kondusif. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI