Senin, 22 April 2024
BerandadeNewsZico Extrada Gantikan Faisal Bustami Makki Jadi Kasi Intel Kejari Karawang

Zico Extrada Gantikan Faisal Bustami Makki Jadi Kasi Intel Kejari Karawang

Dejurnal.com, Karawang – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang Hj Rohayatie pimpin serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) di Aula Kejari Karawang , Rabu ( 29/01/2020). Acara sertijab disaksikan pejabat dan pegawai Kejaksaan Negeri Karawang.

Adapun Kasi Intel yang dilantik Zico Extrada yang sebelumnya Faisal Bustami Makki yang mendapat tugas baru sebagai Kasi Barang Bukti pada Kejaksaan Negeri Probolinggo Jawa Timur.

Menurut Kasi Intel yang baru Zico Extrada sebelumnya menjabat sebagai Kasi Barang Bukti Kejari Pandeglang Banten.

Dalam sambutannya Kasi Intel baru berjanji akan meneruskan semua program Kejari yang lebih baik.

“Bukan personal yang baru dan tidak ada alasan untuk yang tidak bersinergi,” ungkapnya, Rabu (29/01/2020).

Kedepannya sesuai dengan misi Kejari Karawang menuju WBK dan WBF, kita saling bergandengan yang sudah baik, kita pertahankan dan yang kurang kita tingkatkan

“Dan kita mohon untuk saling kerjasamanya dan saling berangkulan serta berkerja sesuai poksi masing masing baik Kasie Pidum dan Pidsus serta Kasie Datum.

“Dan tidak banyak yang saya sampaikan serta mohon bimbingannya ibu Kejari Rohayatie,” singkatnya.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Karawang Hj Rohayatie bahwa
tugas intelijen selaku garda terdepan bagi Kejari, institusi kita yaitu Kejaksaan Agung Indonesia.

Kejari Karawang juga berpesan kepada Ziko Ekstrada sebagai Kasie intelejen yang baru dan dapat menjalankan tugas sebagai fungsi kasie intelijen dan tugas yang lain Poleksosbud Hamkan harus dilaksnakan hanya kaitan dan tugas intel itu banyak .

“Saya mau setiap pelaksanaan tugas baik secara berjenjang harus dapat melaporkan semua kegiatan serta diketahui oleh pimpinan, karena saya juga mendapat perintah dari pimpinan yang tertinggi Jaksa Agung dan Kejati dan saat untuk berubah kejaksaan untuk lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Kita, lanjutnya, sebagai jaksa penyidik maupun pengacara negara, dan setidaknya kita memperbaiki SDM, pihaknya, tidak mau ada perbuatan yang tercela sebagai penegak hukum, dan kita ingin lebih baik lagi.

“Jangan macam macam kita dapat pengawasan dan ini berlaku untuk semuanya dan saya tidak mau setiap tindakan yang negatif,” ujarnya.

Untuk ke depan Kejari Karawang merencanakan untuk mendapatkan program WBK WBM sehingga harus ada perbaikan,

“Tahun 2020 harus semangat untuk perubahan yang lebih baik dan pencanangan program WBK, WBF untuk ke depan kita bisa raih dengan sistem yang bagus dan bersih,” pungkas Kajari.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI