Senin, 15 April 2024
BerandadeNewsApdesi Kabupaten Sukabumi Gelar Muscab Untuk Pilih Ketua

Apdesi Kabupaten Sukabumi Gelar Muscab Untuk Pilih Ketua

Dejurnal.com – Kab. Sukabumi – Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sukabumi menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV dengan agenda utama pemilihan Ketua Apdesi Kab. Sukabumi Periode 2020 – 2025 di Hotel Augusta, Kamis (27/02/2020).

Tiga Kepala Desa siap berkontestan untuk menduduki jabatan Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi selama lima tahun, yaitu Kepala Desa Suka Kersa H. Deden Deni Wahyudin, Kepala Desa Pada Asih Aum Ruhyandi dan Kepala Desa Ciwaru Taufick Guntur Rohmi.

DPD Apdesi Jawa Barat, Anwar Sadat berharap, siapapun yang terpilih menjadi Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi nanti, bisa menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, sehingga akan tercipta sinergitas dalam menjalankan program kerjanya.

“Apdesi sebagai organisasi profesi yang notabene sebagai pelaksana program dan kegiatan, selalu berusaha dengan sebaik-baiknya agar semua program yang dilaksanakan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” katanya kepada awak media.

Hadir dalam pembukaan Muscab Apdesi ke IV tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kab.Sukabumi, Thendy Hendrayana, para kepala desa dan tamu undangan lainnya.***Tim

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI