Jumat, 12 April 2024
BerandadeNewsCamat Karangtengah : Tak Ada Sekolah Khusus Kepala Desa, Kades Harus Ikuti...

Camat Karangtengah : Tak Ada Sekolah Khusus Kepala Desa, Kades Harus Ikuti Bimtek dan Rakor

Dejurnal.com, Cianjur – Selain Upacara Penaikan Bendera yang sering dilaksanakan pada hari Senin yang sudah menjadi kewajiban bagi para instansi atau Dinas dan juga Sekolah -sekolah. hal berbeda yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur setiap hari melaksanakan Apel Pagi sebelum jam kerja dimulai. Pelaksanaan apel pagi digelar di halaman kantor kecamatan.

H.Jeli Mulyawan selaku Plt Camat Karangtengah yang bertindak sebagai Pembina Apel pagi ketika dijumpai awak media di ruang kerjanya Rabu (26/02/2020) usai melaksanakan Apel Pagi mengatakan bahwa betul Apel Pagi kami laksanakan setiap hari apalagi pada Apel pagi hari Rabu ini saya menyampaikan kaitan dengan akan adanya program Cianjur Ngabangun Lembur (CNL) yang akan dilaksanakan pada tanggal 04/03/2020 yang mulai dari jam 04 pagi sampai jam 22.00 malam.

Tentu nya kami harus mengadakan rakor terlebihi dahulu baik dengan Staf kecamatan maupun dengan para kepala Desa se kecamatan juga Unsur muspika lainnya yang ada di kecamatan karangtengah ini.

Kaitan dengan Pilkades Serentak H. Jeli Mulyawan mengatakan, Pilkades dapat berjalan dengan lancar meskipun adanya beberapa hal permasalahan yang muncul akhir dapat di selesaikan juga.

“Saya berharap bagi kepala desa yang unggul/ pemenang senantiasa dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta ke depannya harus senanti,sa mengikuti rapat – rapat (rakor) atau Bintek yg diselenggaraka oleh kecamatan maupun Kabupaten, karena tidak ada sekolah atau Universitas bagi kepala Desa.” pungkasnya.***gun/dns

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI