Selasa, 23 April 2024
BerandadeNewsDi Kegitan Paten Baznas Lemah Abang Bagikan 50 Paket Kaum Duafa

Di Kegitan Paten Baznas Lemah Abang Bagikan 50 Paket Kaum Duafa

Dejurnal.com, Karawang – Badan Amal dan Zakat Nasional (Baznas) turut bagikan paket sembako di sela acara Kegitan Paten yang melayani pembutan SPPT, KK, KTP di lapangan Kecamatan Lemah Abang wadas Karawang, Rabu (26/2/2020).

Menurut Ketua Baznas H Kurnia Adam menjelaskan pada kegiatan tersebut Baznas memberikan paket senilai 200 ribu kepada kaum duafa dan satu paket sengan nilai 400 rb kepada merbot mesjid dan menyerahkan secara sombolis satu rutilahu kepada warga yang rumahnya butuh perbaikan dengan dana yang bersumber dari zakat dan sumbangan ASN dan pihak swasta.

“Hal ni merupakan bukti kepedulian terhadap warga miskin, mudah mudahan kegiatan sosial dari ASN dan Baznas dapat berkesinambungan guna dapat meringankan beban warga miskin, insyaallah kegiatan sosial ini bakal terus terlaksana,” Kata H Kurnia Adam kepada dejurnal.com.

Sementara itu Sekcam Kecamatan Lemah Abang Arta sangat menyambut baik kegiatan sosial Baznas yang masuk dalam rangkaian kegaiatan Paten yang langsung bersentuhan dengan masyarakat wilayah Kecamatan yang membutuhkan pelayan berbagai kebutuhan seperti KK KTP SPPT dan lainnya secara langsung.*** Mul / Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI