Sabtu, 15 Juni 2024
BerandadeNewsEdy Sofiyan Terpilih Jadi Kades Telaga Sari

Edy Sofiyan Terpilih Jadi Kades Telaga Sari

Dejurnal.com, Karawang – Menang Pilkades, Edi Sopyan atau A Dede panggilan akrabnya janji akan benahi struktural di desanya.

Desa Telagasari, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang adalah salah satu Desa dari 45 Desa yang ikut dalam Pilkades serentak tahun 2020 di Kabupaten Karawang.

Ada Lima (5) Calon Kades yang ikut dalam pemiluhan di Desa Telagasari tersebut, No Urut (1) H Sujana, No Urut (2) H Ade Muslihat, (3) Edi Sopyan, (4) Akhmad Nuril, dan No Urut (5) Ono Rustono.

Dari hasil perhitungan suara pada, Minggu (23/02/20) yang lalu calon dengan No Urut (3) Edi Sopyan atau A dede lolos sebagai pemenang dengan perolehan suara sebanyak 1.500 suara.

Saat ditemui dikediamannya, Rabu (26/02/20) Edi Sopyan mengatakan sangat bersyukur dengan kemenangan ini, dirinya pun berterima kasih kepada masyarakat Desa Telagasari yang sudah memilihnya.

Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat karena sudah mempercayai saya untuk memimpin Desa Telagasari Enam (6) tahun kedepan, ujarnya sembari tersenyum.

Masih kata Edi sopiyan ( A dede) panggilan akrab nya dimasa jabatan saya ini yang pertama akan saya rubah adalah struktural desa, saya akan rombak dan pilih yang bisa kerja dan melayani masyarakat, karena memang tugas kita adalah sebagai pelayan masyarakat.

“Terlebih lagi saya juga bertekad akan membawa masyarakat saya kearah kesejahteraan, pembangunan harus merata, intinya saya akan hibahkan jiwa raga saya untuk masyarakat, juga kami hibur dengan organ tunggal bentuk rasa syukur saya terhadap masyarakat Telaga Sari,” pungkasnya

Sementara itu, Babinsa Telagasari, Serka Asep Jaja yang kebetulan juga sedang bersilaturahmi dirumah Edi Sopyan menyampaikan, saya selaku Babinsa mengucapkan selamat kepada pa Edi, semoga bisa amanah dan bekerja dengan ihklas.

Serka Asep juga menjelaskan, selaku Babinsa saya akan mendukung program – program desa siapapun pemimpinnya, terlebih masalah keamanan, tentunya saya akan selalu yang terdepan jika ada situasi yang tidak kondusif, ucapnya.

Lebih lanjut, Serka Asep juga menghimbau kepada masyarakat Desa Telagasari, Pilkades telah usai dan sudah ada pemenangnya, jadi saya himbau semuanya kembali keawal, mari kita dukung segala kebijakan yang dikeluarkan oleh pimpinan yang baru, selama itu bermanfaat bagi masyarakat banyak, tuturnya.***Mul/Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI