Senin, 15 April 2024
BerandadeNewsPelantikan KOK Di Pendopo Kabupaten Cianjur

Pelantikan KOK Di Pendopo Kabupaten Cianjur

Dejurnal.com, Cianjur – Sebanyak 18 dari 32 Koordinator Olahraga Kecamatan di Kabupaten Cianjur resmi dilantik langsung oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur, Rabu (26/02/2020).

Iwan Mustofa yang lebih akrab di panggil Bang Iwan Rio, selain Plt Bupati Cianjur sebagai Pembina yang hadir pada acara tersebut hadir pula para camat serta para tamu undangan.

Usai acara tersebut Ketua KONI mengatakan kepada awak media bahwa acara ini di adakan sesuai dengan program kabupaten cianjur yang takan lami lagi akan mengadakan PORDA, untuk itu kami perlu mencari bibit unggul dari masing – masing kecamatan apalagi di tahun ini dari segala jenis bidang Olahraga apapun ada peningkatan 40 persen dari tahun sebelumnya, dengan begitu berarti Cianjur harus lebih maju dari segi bidang apapun.ujarnya

Di waktu yang sama Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman sekaligus sebagai Pembina menambahkan kita sebagai warga kabupaten Cianjur harus bisa lebih unggul dari kabupaten lain.

“Tentunya saya mendukung sekali dengan adanya kegiatan ini apalagi olahraga dapat menjadi sehat buat kita semua, pokoknya Cianjur harus bisa lebih maju lagi,” pungkasnya.***Tim

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI