Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsForum Komunikasi Putra Lemah Abang Dukung Penuh Gina Fadlia Swara Jadi Bupati...

Forum Komunikasi Putra Lemah Abang Dukung Penuh Gina Fadlia Swara Jadi Bupati Karawang

Dejurnal.com, Karawang – Forum Komunikasi Putra Kecamatan Lemah Abang mendukung penuh pencalonan Hj. Gina Fadlia Swara sebagai calon Bupati Kabupaten Karawang di Pilkada 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh H Entang selaku Ketua Forum Komunikasi Putra Lemah Abang yang menyatakan bahwa dirinya beserta pengurus dan jajarannya di seluruh desa yang ada di wilayah kecamatan Lemah Abang siap mensukseskan pencalonan Hj. Gina di dalam Pilkada 2020.

Bahkan H Entang juga mengungkapkan sebelum ramai Teh Gina mencalonkan diri sebagai kontestan di Pilkada Karawang dirinya sudah mensosialisasikan Teh Gina yang asli putra daerah itu di Pilkada karawang

“Dari dulu saya selalu konsisten terus mensosialisasikan Teh Gina walaupun dirinya waktu itu belum memproklamirkan akan maju di pilkada tahun ini,” ujarnya.

Bukan tanpa alasan dirinya mensosialisasikan teh Gina, karna ia juga mengaku bahwa Karawang ini harus dipimpin oleh orang yang bener benar memajukan Karawang.

“Untuk itu forum komunikasi putra Lemah Abang konsisten mendukung Teh Gina Swara, karena saya yakin sosok teh Gina Swara akan bisa berkontribusi dan memahami keinginan masyarakat Kabupaten Karawang,” ungkapnya.**H’Man

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI