Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsGolkar Siapkan Empat Kader Untuk Dampingi Cellica Di Pilkada Karawang

Golkar Siapkan Empat Kader Untuk Dampingi Cellica Di Pilkada Karawang

Dejurnal.com, Karawang – Partai Gollar dan Demokrat matangkan koalisi, keduanya kembali bertemu di kantor DPD Golkar Karawang, Rabu malam (26/2/2020) untuk memperkuat koalisi hubungan kedua Partai semakin mengerucut menuju arah koalisi untuk pemenangan Pilkada Karawang September 2020.

Golkar sudah siapkan 4 kader terbaiknya untuk mendampingi Cellica di Pilkada. Pertemuan Partai Golkar dan Demokrat semakin mempertegas hubungan kedua partai politik untuk berkoalisi.

Hal ini diungkapkan Ketua Badan Pemenangan DPD Golkar Karawang Timi Noerjaman bahwa Partainya sudah jelas ingin berkoalisi dengan partai peraih kursi DPRD Karawang terbanyak itu (Partai Demokrat, red).

Timi juga menjelaskan di pertemuan yang baru saja berlangsung tersebut, seperti yang diucapkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang H Sukur Mulyono, selain menegaskan koalisi juga menawarkan sejumlah kader terbaiknya untuk dijadikan Calon Bupati oleh Partai Demokrat mendampingi Ibu dr,.Hj,.Cellica Nurachadiana.

“Di dalam rapat tadi kami bahkan sudah menawarkan 4 orang kandidat agar dipertimbangkan oleh Partai Demokrat, diantaranya Suryana, Saidah Anwar, Dadang Sugandi dan Sony Hersona,” jelas Timi.

Menurutnya juga, hal tersebut merupakan keinginan yang sudah dipertimbangkan oleh DPD Partai Golkar Karawang, yang nantinya akan diajukan oleh DPD Provinsi dan diputuskan oleh DPP partai Golkar.

“Terlepas nanti diterima atau tidaknya usulan kami tersebut oleh Partai Demokrat, namun kami Partai Golkar akan tetap berusaha untuk berkoalisi dengan Partai Demokrat,” tegas Timi.

Imbuh Timi, walaupun calon wakil bupati yang akan mendampingi Ibu Cellica tersebut, berasal dari Partai yang jumlah kursinya lebih sedikit dari kami.*** Galing/Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI