Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsPangdam III/Siliwangi Himbau Prajurit dan PNS TNI Jaga Kesehatan Dan Gunakan Medsos...

Pangdam III/Siliwangi Himbau Prajurit dan PNS TNI Jaga Kesehatan Dan Gunakan Medsos Secara Positif

Dejurnal.com, Bandung – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A., menjadi Irup pada upacara bendera 17 an di Lapangan Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Senin (17/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam III/ Siliwangi mengajak jajarannya untuk bersyukur atas tugas- tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan Nasional dan Internasional disepanjang tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Pangdam III/Siliwangi membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa yang menyampaikan tugas-tugas tersebut diantaranya pertemuan para Kasad se Asean dan lomba tembak AARM di Bandung, latihan gabungan TNI dan latihan gabungan antar TNI AD, latihan bersama dengan negara-negara sahabat serta berbagai event Nasional yang melibatkan TNI AD selama tahun 2019 menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan.

Disamping itu, berbagai kebijakan terkait pembinaan personil dan kesejahteraan, penangan bencana alam serta program-program lain juga dapat dicapai dengan baik.

“Saya berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarganya karena itu modal utama kita untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya yang terbaik,” ungkapnya.

Pangdam juga menghimbau kepada anggotanya agar tidak malu untuk memeriksakan kesehatan diri, bisa dilakukan di Rumah Sakit Dustira, Klinik Kesdam maupun di KSA yang ada, karena kesehatan merupakan faktor utama untuk mendukung pelaksanaan tugas.

“Saya juga mengingatkan agar prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan apalagi saat ini kondisi hujan dan jalan licin. Saya menerima laporan, masih adanya kecelakaan yang menimpa anggota. Kita sudah berhati-hati tapi orang lain belum tentu,” terangnya.

Pangdam pun mengamanatkan, prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi harus bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial (medsos).

“Gunakan media sosial dalam hal yang positif karena sudah banyak kejadian gara-gara shere yang tidak benar akhirnya bermasalah dan terkena UU ITE, ” pungkasnya.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI