Jumat, 12 Juli 2024
BerandadeNewsTanjakan Curam dan Kondisi Jalan Rusak Parah, Sebuah Mobil Pickup Jatuh Terbalik

Tanjakan Curam dan Kondisi Jalan Rusak Parah, Sebuah Mobil Pickup Jatuh Terbalik

Dejurnal.com, Bandung Barat – Sebuah mobil pickup yang mengangkut sayuran jatuh terbalik di Tanjakan Kawung Desa Sukaresmi Kecamatan Rongga, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut hanya sayur yang dibawa berserakan.

Informasi yang dihimpun dejurnal.com, mobil pickup dengan Nopol B 9164 PW itu jatuh terbalik tersebut disebabkan supir yang tak mampu mengendalikan laju kendaraan karena kondisi jalan yang rusak, tanjakan yang curam ditambah cuaca hujan.

Seorang petani yang menyaksikan peristiwa tersebut mengungkapkan, di Tanjakan Kawung memang sering terjadi kecelakaan karena kondisi jalannya yang rusak parah.

“Kalau bukan orang yang biasa melintas di tanjakan kawung yaa pasti sulit apalagi membawa muatan,” ujarnya, Sabtu (1/2/2020).

Ia menuturkan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, warga yang kebetulan sedang berada di lokasi membantu membalikan mobil pickup tersebut.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, hanya mobil dan supir yang membawa sayuran tersebut terbalik menghadap langit,” ujarnya.

Warga pun berharap kepada pemerintah atau instansi terkait untuk meninjau jalan desa Sukaresmi khususnya Tanjakan Kawung untuk segera membenahi kerusakan jalan yang parah.***Suryana

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI