Sabtu, 15 Juni 2024
BerandadeNewsBhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Melayat Warga Meninggal Dunia

Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Melayat Warga Meninggal Dunia

Dejurnal.com – Bandung

Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Bripka Enjang Zaenal Kamaludin melayat salah satu warga yang meninggal dunia, di desa binaannya yaitu Desa Tanjungwangi Kecamatan Pacet, Jumat (31/1/2020).

Kapolsek Pacet Polresta Bandung Akp Dana Suhenda melalui Bripka Enjang Zaenal Kamaludin mengatakan kegiatan melayat ( berta’ziah ) kepada masyarakat yang meninggal dunia, merupakan hal yang rutin dilakukannya, sebagai umat muslim sekaligus sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dalam kegiatan melayat tersebut, pihaknya mengucapkan turut berduka cita kepada kelurga yang ditinggalkannya, seraya berdoa, “Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang di tinggalkannya di berikan kesabaran”. Tuturnya.

Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Bripka Enjang Zaenal Kamaludin mengatakan kehadiran bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sangat di rasakan oleh seluruh warga masyarakat Desa Tanjungwangi Kecamatan Pacet, baik itu siang dan malam. “Dan dirinya selalu siap apabila di butuhkan serta siap hadir di tengah tengah masyarakat.” Tegasnya.

Tidak itu saja, lanjut Bripka Enjang , dirinya sebagai Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan bhabinsa dari TNI serta kepala desa Tanjungwangi. Sosok tiga pilar Desa Tanjungwangi utuh terjaga. Terangnya.

Diakhir pembicaraan Bripka Enjang mengungkapkan tiga Pilar Desa bersama masyarakat bahu membahu melanjutkan pembangunan menuju kearah yang lebih baik lagi , yang bermuara untuk kesejahteraan masyarakat, untuk kenyamanan masyarakat serta untuk keamanan masyarakat. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI