Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeNewsBaznas Dan Alfamart Bantu Perbaikan Ambruk Rumah Rendi

Baznas Dan Alfamart Bantu Perbaikan Ambruk Rumah Rendi

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Rendi beserta istri sumringah, pasalnya pasca musibah rumahnya ambruk (16/3/2020) mendapat bantuan dari Baznas dan Alfamart.

Rendi pun mengucapan terimakasih keluarga kecilnya yang membutuhkan donasi juga uluran tangan dari pihak pihak yang empati terkait musibah yang di alami.

“Keluarga saya tidak terlepas muspika setempat desa camat dan sahabat juga saudara tetangga yang sudah memberikan sumbangan baik tenaga atau pun harta,” ujarnya.

Ia juga terima kasih kepada Dewan Badot juga tim BOOM yang di kenal dengan Botak Orang Marwan yang sudah mempasilitasi untuk kami mendapatkan sumbangsih dari umum, akan tetapi kami masih merasa kesulitan, karena masih banyak yang belum kebeli dan bangunan pun baru setengah.

“Kemarin kedatangan dari perwakilan Alfamart yang telah memberikan 10 zak semen juga beberapa sembako yang sudah di terima, semoga Alfamart di seluruh Indonesia bisa menjadi contoh ke depan terhadap pelaku usaha lainnya yang ada di Bojonggenteng ini dan semoga semua pihak di berikan kesehatan dan di mudahkan rejekinya,” tuturnya.

Rendi dan keluarga merasa terbantu dengan adanya para dermawan di wilayah ini.***Aldy R

Lihat videonya di dejurnalTV

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI