Senin, 20 Mei 2024
BerandadeNewsPasien Positif Corona Pejabat Disnaker Karawang Meninggal

Pasien Positif Corona Pejabat Disnaker Karawang Meninggal

Dejurnal.com, Karawang- Salah satu pejabat eselon III Disnakertrans Karawang diketahui meninggal dunia akibat positip virus super ganas corona Covid 19.

Darwanto Adi Pejabat yang pertama meninggal akibat virus corona di Karawang. Almarhum sehari-harinya bekerja di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Karawang sebagai Kepala Bidang Pelatihan dan Produktivitas.

Diketahui Darwanto meninggal di rumah sakit swasta pada pukul 02.00 WIB, minggu dini hari (29/3/2020) saat diisolasi pasca terpapar virus corona.

Konfirmasi kematian Darwanto Adi akibat virus corona dibenarkan oleh pejabat Dinkes Karawang. Menurut Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, Rusli Gunawan, almarhum sebelum meninggal positif terpapar virus corona.

“Informasinya seperti itu (meninggal karena virus corona),” ujar Rusli Minggu (29/3/2020).

Sementara itu kematian Darwanto diketahui selaras dengan informasi resmi mengenai perkembangan Covid-19 melalui aplikasi Pikobar diketahui Pasien Positif Corona sebanyak 7 orang dan 1 orang Pasien Positiv Corina meninggal dunia.

Untuk ODP (Orang Dalam Pemantauan) sebanyak 706 orang terdiri dari selesai masa pemantauan sebanyak 366 orang dan masih dalam masa pemantauan sebanyak 340 orang.

Adapun untuk PDP (Pasien Dalam Pemantauan) sebanyak 10 orang dan 3 orang PDP selesai dalam masa pemantauan.***RiF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI