Senin, 15 April 2024
BerandadeNewsBupati Bandung Lantik 478 CPNS Milenial

Bupati Bandung Lantik 478 CPNS Milenial

Dejurnal.com, Bandung – Bupati Bandung Dadang M Naser melantik 478 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2018 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Jawa Barat. Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Gedung Dewi Sartika Soreang, Kamis (5/3/2020).

Dari jumlah tersebut, tercatat sebanyak 283 tenaga pendidikan, 90 tenaga tenaga kesehatan dan 105 tenaga teknis CPNS.

Bupati berharap, banyaknya generasi milenial di jajarannya, akan mampu membawa pembaharuan sebagai upaya mendongkrak kinerja dan percepatan pelayanan publik di Kabupaten Bandung.

“Saya ucapkan selamat kepada mereka yang menerima SK PNS hari ini. Saat ini kita punya ‘back up’, tambahan kekuatan generasi Y masuk di berbagai dinas yang ada di Pemkab Bandung. Jajaran birokrasi kita, sangat diandalkan untuk mampu melayani percepatan pembangunan, demi kemajuan masyarakat Kabupaten Bandung,” ucap Bupati Dadang Naser didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bandung H. Wawan A. Ridwan.

Bupati juga berpesan kepada mereka yang sudah full menjadi PNS agar menjaga sikap, nama institusi agar meningkatkan prestasi kerja.

“Tunjukkan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, untuk menjadi abdi negara, abdi masyarakat di Kabupaten Bandung. Tunjukkan prestasimu sebagai generasi Y untuk melahirkan pembaharuan. Terutama menghadapi era revolusi industri 4.0,” ujarnya.

Dadang M Naser menambahkan, seperti halnya tahun 2018, tahun ini Pemkab Bandung baru saja usai menyelenggarakan tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk formasi tahun 2019. Sebanyak 13.030 pendaftar, berkompetisi memperebutkan 309 formasi.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI