Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsHumas Pemprop Jabar Gandeng Mahasiswa FISIP Universitas Alghifari Cegah Covid 19

Humas Pemprop Jabar Gandeng Mahasiswa FISIP Universitas Alghifari Cegah Covid 19

Dejurnal.com, Bandung – Kepala Bagian Publikasi dan Peliputan Humas Setda Jawa Barat Faiz Rahman menerima Kunjungan tematik 19 orang Mahasiswa Fisip Universitas Alghifari Bandung, Jumat, 13 Maret 2020 diruang Rapat Humas Gedung Sate Bandung. Dalam pertemuan tersebut Mahasiswa didampingi Dosen Komunikasi Publik Unfari Dr. Ahmad Zakiyuddin.

“Kunjungan ini sebagai studi tematik Mahasiswa Administrasi Negara untuk mengetahui Peran dan Strategi Humas Pemprov Jawa Barat dalam Komunikasi Publik terutama dalam Mencegah Covid 19,” ungkap Zaki.

Faiz Rachman berterima kasih atas kunjungan dari para mahasiswa. Mahasiswa adalah agen perubahan sehingga peran strategisnya sangat ditunggu terutama dalam membantu pemerintah dalam mitigasi pencegahan Covid 19 di Masyarakat Jawa Barat.

“Saya berharap para mahasiswa Fisip Alghifari bisa menjadi pelopor untuk mempublikasikan berbagai informasi terkait pencegahan Covid 19 di Jawa Barat,” Tegas Rahman.

Humas Jabar telah mengambil berbagai langkah strategis untuk mempublikasikan berbagai dampak dan pencegahan Covid 19 sehingga diharapkan masyarakat kondusif dan tidak termakan Hoaks.

“Salah satu strategi yang disampaikan pak Gubernur adalah melalui pendekatan budaya lokal Sunda yaitu menggunakan “Salam Sunda”.” Tegas Faiz.

Selain itu telah dibentuk Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Jawa Barat yaitu Pikobar yang resmi dibuka pada Rabu (4/3/2020) dan bermarkas di Gedung Sate.***Adbur

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI