Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsPemdes Sukasari Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pemdes Sukasari Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dejurnal.com, Cianjur – Pemerintah Desa (Pemdes ) Sukasari Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Cianjur kembali laksanakan penyemprotan disinfektan di setiap wilayah Rukun Warga (RW) yang ada di lingkungan wilayah Desa Sukasari (Jum’at 27/03/2020).

Penyemprotan dilaksanakan di wilayah Rw 04 dan di hari sebelumnya telah dilaksanakan di Rw lain, selain perangkat Desa yang di bantu para warga juga keterlibatan Babinsa serta Babinkamtibmas turut melaksanakan giat ini.Penyemprotan Disinfektan di wilayah Rw 04 guna mengantisipasi Penyebaran Virus Corona Covid – 19 ini yang utama di tempat – tempat Umum,Seperti Masjid, Sekolah, Pos Yandu, Pos Kamling dan Tempat Lainya yang dikira tempat banyak orang berkumpul.

Rahmat selaku Ketua Rw 04 mengucapkan banyak Terima kasih kepada Pemerintah Desa yang telah memberikan Pelayanan pada Masyarakat.

“Khususya dalam menanggulangi Penyebaran Virus Corona ini,” tandasnya.

Tokoh masyarakat yang tinggal di wilayah Rw 04 ini mengatakan, penyemprotan ini sangatlah penting bagi kami khusunya warga 04, karena sebagaimana kita ketahui penyebaran Virus Corona ini sangatlah cepat dan berbahaya bagi Kesehatan manusia.

“Pemerintah telah memberikan intruksi maupun anjuran agar kita harus tetap waspada serta hati – hati terhadap Virus Corona Covid -19 ini dan telah memberlakukan sistim LockDown serta Meliburkan Sekolah – sekolah agar Anak – Anak Belajar di Rumah, Masyarakat harus mengurangi Aktifas di luar,Apalagi kita Baca di PIKOBAR bahwa Desa Sukasari ini sudah ada Orang Dalam Pengawasan ( ODP), untuk itu senantiasa kita agar tetap harus waspada tapi jangan takut dan jangan panik.” jelasnya.***Gun

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI