Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsPT WJA Dapat Dukungan Dari DPP AWPI

PT WJA Dapat Dukungan Dari DPP AWPI

Dejurnal.com, Indramayu – PT Wadilesar Jaya Abadi, perusahan PPTKIS yang beralamat di jalan raya Sleman lor Rt 001/Rw 003 Desa Sleman Lor Kecamatan Sliyeg mendapat dukungan dari Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI).

Sekjen DPP dan Gustur Kibagus Pamungkas sebagai Dewan Pembina DPP AWPI serta tim telah berkunjung di Pt Wadilesar Jaya Abadi dan bertemu dengan Direktur Utama Reddi Rispikar dan di dampingi Agus sebagai manajer di perusahaan tersebut, Sabtu (21/03/2020).

Kunjungan AWPI tersebutm untuk memberikan apresiasi ke perusahaan tersebut. Agus Suwardi, Sekjen AWPI memberikan pengarahan tentang dengan adanya peraturan PPTKIS, yang saat sekarang , agar dapat meningkatkan kinerja dengan secara profesional bahwa dengan adanya aturan disnaker atau pemerintah yang harus di ikuti dan dipatuhi oleh seluruh perusahan PPTKIS di wilayah masing masing.

Demikian juga dengan Gustur Kibagus Pamungkas pun memberikan arahan manajemen perusahaan sebagai pengelola Bahwa dengan adanya program pengelolahan PPTKIS PT Wadilesar Jaya Anadi, agar di landasi dengan dasar-dasar agama.***Nano S

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI