Jumat, 19 April 2024
BerandadePrajaSahrul Gunawan : Tak Ingin Dimanfaatkan

Sahrul Gunawan : Tak Ingin Dimanfaatkan

Dejurnal.com, Bandung – Sahrul Gunawan akan dipasangkan dengan Yena Iskandar Ma’soem, dimana pemeran Jun dalam serial sinema elektronika “Jin dan Jun” di salah satu stadiun televisi ini akan diposisikan sebagai calon wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Bandung oleh PDIP.

Menanggapi pernyataan Ketua DPD PDI Perjuangan, Ono Surono tersebut, Sahrul Gunawan mengaku mau jadi bupati atau wakil bupati dirinya siap.

“Kalau lah memang misalnya harus jadi wakil bupati, ya harus rasa bupati,” katanya saat dihubungi usai menghadiri Konferwil IPPNU di Pesantren Darul Ma’arif Margaasih Kabupaten Bandung, Sabtu (7/3/2020).

Sahrul melihat, komunikasi seringkali menjadi hambatan antara bupati dengan wakil bupati, wali kota dengan wakil wali kota, gubernur dengan wakil gubernur.

“Jadi di sini saya ingin clear, apa yang nantinya jadi wewenang untuk saya lakukan. Saya harus punya power. Karena kalau misalkan saya hanya dimanfaatkan untuk itu percuma langkah-langkah saya selama ini untuk lebih bisa memetakan masalah. Jadi bagi saya jika itu tidak terpenuhi, saya hanya jadi experience saja lebih baik saya melakukan hal lain, seperti membesarkan yayasan saya,” terangnya.

Pada intinya, lanjut Sahrul dirinya merasa senang bisa diterima semua elemen termasuk partai. Secara pribadi menyikapi tentang koalisi Sahrul mengaku pusing, jadi ia serahkan saja kepada partai.

“Jadi sekarang bagaimana saya bisa memilah permasalahan apa di Kabupaten Bandung dan apa yang harus saya lakukan. Bagi saya itu lebih penting,” imbuhnya.

Sahrul mengaku, dalam kepalanya penuh catatan-catatan agar Kabupaten Bandung ini tidak seperti sebelum-sebelumnya. Untuk itu Sahrul berkiprah di politik.

“Saya sampaikan ini kepada Nasdem, yang selama ini menggaungkan gerakan perubahan, restorasi. Dan insyaalloh dimulai dari Kabupaten Bandung gerakan perubahan itu,” pungkas Sahrul.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI