Selasa, 23 Juli 2024
BerandadeNewsIsak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Korban Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Korban Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Dejurnal.com, Subang – Suasana duka menyelimuti keluarga yang tertimpa kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Jalan Cagak Subang, yang kemudian dimakamkan setelah dilakukan autopsi.

Isak dan tangisan menyelimuti keluarga korban ketika kedua jenazah akan dimasukan kedalam liang lahat. Yosef (55) suami dari Tuti dan ayah dari Amalia, menjadi salah satu orang yang disaat itu terpukul, pasalnya, dirinya melihat jelas kedua orang tersayangnya meninggal dengan cara tidak wajar.

“Saya mohon doanya supaya istri bersama anak kesayangan saya diterima di sisi Allah SWT, saya tidak menyangka ditinggalkan secepat ini,” kata Yosep sesaat sebelum proses pemakaman berlangsung di TPU Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Kamis (19/8/2021).

Yosef mengatakan bahwa istrinya rutin melakukan pengajian di lingkungan rumah, terutama anak kesayangannya Amalia rajin juga sholatnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Neneng (38), salah seorang warga yang juga tetangga dari korban, dirinya tidak menyangka bahwa korban meninggal dengan naas serta ditumpuk didalam bagasi mobil milik korban.

“Saya shock saat mendengar kabar ibu Tuti sama Amalia ditemukan meninggal dengan cara mengenaskan, mereka berdua sosok yang baik tidak pernah punya masalah sama warga disekitar,” Pungkasnya.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI