Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeNewsSebagian Warga Cicurug Kecewa Penyemprotan Disinfektan Covid-19 Dilaksanakan Seperti Main-Main

Sebagian Warga Cicurug Kecewa Penyemprotan Disinfektan Covid-19 Dilaksanakan Seperti Main-Main

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Sebagian warga Desa Purwasari Kecamatan Cicurug kecewa dengan penyemprotan disinfektan yang dilakukan Muspika Cicurug. Pasalnya, mereka menilai penyemprotan disinfektan dilakukan tidak serius dan dianggap main-main.

Penyemprotan disinfektan yang diprakarsai Muspika Cicurug dilakukan dengan kondisi alakadarnya, pihak Muspika berkegiatan melakukan penyemprotan disinfektan dengan dengan kondisi yang terlihat seperti main-main dan dengan peralatan sederhana.

Hal itu akhirnya menjadi sorotan salah satu warga RT 05/05 Desa Purwasari yang berinisial D yang mengkritisi kegiatan yersebut.

“Wabah virus covid-19 ini bukan mainan yang harus di perolok-olok seakan dijadikan bahan candaan,” tukasnya.

Menurutnya pihak kecamatan dan desa juga instansi terkait harus lebih seksama dan teliti melakukan kegiatan tersebut.

“Apa pihak kecamatan kehabisan anggaran untuk melakukan hal yang jauh lebih baik dari kegiatan yang sudah berlangsung tadi,” ujarnya sambil terlihat kesal.

Pemerintah baik tingkat pusat hingga daerah tentu telah mengalokasi anggaran untuk kegiatan pencegahan penyebaran virus Covid 19.

“Jadi tolong lakukan dengan benar dan baik, jangan dijadikan mainan apalagi olok-olok,” pungkasnya.

Sementara itu, pantauan dejurnal.com di beberapa kecamatan lain yang melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan seperti di Kecamatan Bojonggenteng terlihat serius dan sangat memperhatikan detail dalam penyemprotan

Camat, Kapolsek dan Danramil Bojonggonteng pun turun langsung, karena selain penyemprotan juga sosialisasi social distanting.***Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI