Sabtu, 15 Juni 2024
BerandadeNewsWarga Dusun Pilang Kaliwedi Bangga Miliki Bekel Cepat Tanggap

Warga Dusun Pilang Kaliwedi Bangga Miliki Bekel Cepat Tanggap

Dejurnal.com, Cirebon – Warga masyarakat Dusun Pilang Desa Kaliwedi Kidul Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon patut berbangga memiliki kepala dusun (Bekel) Iwan yang prima dalam melayani warga. Pasalnya ada warga pasangan suami istri (pasutri) bernama Agus dan Tutut mengadukan permasalahan tentang rumah tangganya tuntas seketika.

Bekel Iwan yang mendapat pengaduan dari warganya tentang permasalahan rumah tangga langsung sigap dan tanggap dengan mengadakan musyawarah secara kekeluargaan. Pasangan pasutri dipertemukan dan dipanggil ke kantor Bekel Dusun Pilang untuk di adakan musyawarah dengan baik agar tidak sampai ke ranah hukum.

Tak lama berselang, Kepala Desa (Kuwu) Kaliwedi Kidul Sartim beserta stafnya datang untuk menanyakan kepada Bekel Iwan tentang permasalahan yang terjadi oleh warga masyarakatnya, dan Bekel Iwan pun langsung tanggap dan merespon menanggapi pertanyaan Kuwu Sartim.

“Alhamduliah dengan adanya kendala permasalahan warga masyarakat kami yang sudah dipertemukan antara kedua belah pihak dan disaksikan para keluarganya dari masing masing dari kedua belah pihak serta disaksikan juga Ketua RW ya itu Bapak Bakar, persoalan pasutri ini ada titik terang,” ujarnya kepada dejurnal.com, Rabu (4/3/2020).

Bekel Iwan melanjutkan, apabila ada permasalahan sekecil apapun terhadap sesama warga masyarakat, bisa diatasi dengan musyawarah.

“Jadi kami selalu mengedepankan kepribadian, profesional dan sosial,
Alhamdulilah warga masyarakat kami pun mengapresiasi dengan baik yang penting warga masyarakat kami aman dan nyaman,” pungkas Bekel Iwan.***Nano S

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI