Minggu, 16 Juni 2024
BerandadePrajaParlementariaDPC PPP Kabupaten Garut Peduli Pencegahan Covid-19

DPC PPP Kabupaten Garut Peduli Pencegahan Covid-19

Dejurnal.com, Garut – Para Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Garut membagikan cairan disinfektan kepada para konstituennya, walau dibawah guyuran hujan acara tetap berjalan.

Tampak Hadir dalam acara Ketua DPC PPP Kab. Garut H. Agus Hamdani beserta pengurus partai dan 10 Ketua PAC PPP Garut sebagai perwakilan penerima manfaat dalam penyerahan Cairan Disinfektan dan ratusan masker, dalam Acara DPC PPP Kabupaten Garut Peduli Pencegahan Covid -19 di Kab. Garut.

Menurut H. Agus Hamdani Ketua DPC PPP sekaligus Wakil Ketua DPRD Kab. Garut mengatakan Kepada Dejurnal.com bahwa acara ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata kepedulian PPP terhadap konstituen dan masyarakat Kab. Garut.

“Yah, ini merupakan serangkaian acara dalam kepedulian PPP DPC Kab. Garut terhadap Covid-19 dimana kita hari ini membagikan cairan Disinfektan dan Masker kepada 10 PAC di Kab. Garut,” ujar H. Agus Hamdani di lokasi Kantor Sekretariat DPC PPP Kab. Garut.

Dikatakannya, setiap PAC PPP mendapatkan 80 liter disinfektan dan 200 masker, dan langsung didistribusikan.

“walau memang kondisi hujan begini, kita tetap jalankan karena ini amanat partai dan konstituen, Peduli terhadap Covid -19 “. Jelasnya.

Sementara menurut Ketua Pelaksana Kegiatan PPP DPC Kab. Garut Peduli Covid -19 Jajang MarGarut yang dihubungi via telepon seluler mengatakan bahwa ini merupakan sebuah apresiasi kita Pengurus Partai dan Kader Partai PPP DPC Kab. Garut, murni tanpa bantuan dari APBD.

“Maka itu sebagai mana yang telah di tetapkan dalam musyawarah ada 10 PAC (sasaran Banyuresmi Tukang Cukur balik , Cilawu Perbatasan Tasik Zona Merah, Selaawi, Limbangan, Kadungora, Samarang kunjungan wisata, Garut Kota, Tarogong Kaler, Tarogong Kidul terminal, Wanaraja, Karangpawitan ) yang mendapatkan bantuan 800 liter Cairan Disinfektan dan 2000 Masker serta uang letih semua dari DPC PPP Kab. Garut Peduli Covid-19,” Tegasnya.

Menurut Ayi Suryana selaku Ketua Fraksi PPP DPRD Kab. Garut mengatakan, ini sebuah insiatif dan langkah wujud kepedulian luar biasa apa yang dilakukan Partai, dalam rangkaian acara DPC PPP Kab. Garut Peduli Covid-19 tanpa bantuan dari APBD Kab. Garut

“Saya sebagai Kader Partai sangat bangga, setuju dan merespon sangat baik ” tutur Ayi Anggota DPRD Kab. Garut.

Pernyataan yang sama disampaikan oleh Dian M Anggota Komisi I dan Dila Anggota Komisi II DPRD.

“Saya sangat setuju mendukung dan terima kasih atas kepada DPC PPP Kab. Garut Peduli Covid-19,” Jelasnya.

Sementara Dila menimpali bahwa dirinya sangat setuju sekali apa yang dilakukan oleh Pengurus PPP DPC Kab. Garut Peduli Covid -19 ini selain bentuk kepedulian dalam pencegahan penyebaran virus Corona / Covid -19.

” ini merupakan langkah penyelamatan terhadap nyawa masyarakat Garut, bravo DPC PPP Kab. Garut Peduli Covid-19,” ujar Dila.

Ketua Pengurus PPP PAC Samarang sangat berterima kasih kepada Pengurus DPC Kab. Garut, yang telah membatu dalam kegiatan pencegahan dan penyebaran Virus Corona / Covid-19 diwilayah lingkungan kami dalam Progrma PPP DPC Kab. Garut Peduli Covid-19, sebagaimana tadi yang disampaikan Oleh Pengurus PPP DPC Kab. Garut, bahwa acara tersebut dananya murni oleh Pengurus Partai.

“Ini luar biasa, makanya sangat antusias sebagai kader tidak mengenal hujan untuk menyalurkan
cairan Disinfektan sebanyak 80 liter dan dua ratus masker. Semua itu sebagai salah satu bentuk upaya kepedulia PPP DPC. Kab. Garut terhadap Covid -19,” Pungkasnya.***Yohaness

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI