Senin, 20 Mei 2024
BerandadeNewsRenungan Jum'at : Wabup Jimy Haqqul Yaqin Atas Ijin Allah Virus Corona...

Renungan Jum’at : Wabup Jimy Haqqul Yaqin Atas Ijin Allah Virus Corona Dapat Dicegah

Dejurnal.com, Karawang – Wakil Bupati Karawang Akhmad Jamaksary haqqul yaqin ijin allah dan Rosulullah Muhammad SAW jika sering kita baca mampu bakal menggalahkan semua wabah & virus, dari mulai virus corona sampe virus hati iri dengki & buruk hati.

“A’inul Yaqin NurNya Rosulullah Muhammad SAW akan bisa mengantarkan kita meraih bahagia dunia akherat,” kata Wabup Jimy dalan renungan ju’mat berkah, Jumat (3/4/2020).

Wabup yakin Karawang bisa terbebas dari virus corona jika kita bersolawat kepada kanjeng Nabi Muhamad SAW diiringi dengan waspada dan selalu ikhtiar melalukan pencegahan wabah corona dengan segala daya dan upaya yang kongkrit dengan selalu menjaga kesehatan pribadi dan keluarga dengan mengikuti anjuran pemerintah agar seluruh umat dan umaro selamat dari wabah corona.

Ia juga menambahkan pemerintah daerah Karawang bahu membahu dan telah menyiapkan melalui Uang APBD sebesar Rp 175 Milyar untuk penanganan, edukasi, tunjangan pejuang medis dan bantuan rakyat terdampak corona.

“Insya allah semua berjalan sesuai rencana dan warga Karawang selamat dari ancaman Covid -19 Haqqul Yaqin,” Tambah Jimy.***RiF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI