Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsRegionalPJT II Jatiluhur Serahkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis

PJT II Jatiluhur Serahkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis

dejurnal.com, Purwakarta – Melalui Divisi Umum dan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), Perum Jasa Tirta II, Jatiluhur serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis pada Rumah Sakit Bayu Asih (RSBA) Purwakarta.

Bantuan yang diserahkan oleh Kepala Divisi Umum dan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), Perum Jasa Tirta, Deri Damanhuri diterima langsung oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Anne Ratna Mustika di Gedung Bakorwil, Senin (27/4/20).

“Hari ini, kami telah menyerahkan bantuan tanggung jawab sosial perusahaan Perum Jasa Tirta Il tahun 2020 kepada gugus tugas covid-19 purwakarta dalam rangka
pencegahan penyebaran covid-19,” kata Direktur Keuangan & SDM Jasa Tirta II, Haris Zulkarnain kepada awak media.

Menurutnya, hal ini mengacu pada Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor Per-OO/MBU/07/2015 Tentang Program Kemitraan Dan Program Bina Lingkungan Badan Usaha Mik Negara beserta perubahannya dan Peraturan Direksi Perum Jasa Tirta Il Nomor 1/DIR/09/PRD-PED/2018 tentang Pedoman Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Perum Jasa Tirta beserta
peraturan perubahannya.

“Kami serahkan 50 set alat pelindung diri (APD), setiap 1 Set APD terdiri atas masker N95, sepatu boot, sarung tangan, face shiel, her cap dan baju hazmat,” ujar Haris. (Budi)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI