Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadePrajaCamat Sadananya Lantik Pjs Kepala Desa Bendasari

Camat Sadananya Lantik Pjs Kepala Desa Bendasari

Dejurnal.com, Ciamis – Camat Sadananya Kabupaten Ciamis Tini Lastiniwati melantik Pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa Bendasari 4 Mei 2020 di aula desa, kegiatan pelantikan dilakukan sesuai protokol kesehatan, sehingga pelantikan pejabat Kepala Desa sementara berjalan lancar.

Dalam sambutannya Tini Lastiniwati mengatakan, pelantikan pjs Kepala Desa Bendasari sebagai bentuk mensukseskan kegiatan untuk perubahan APBDes untuk pencegahan penyebaran covid 19 khususnya untuk Desa Bendasari.

Sementara itu Karya selaku PJS Kepala Desa terlantik menuturkan pihaknya akan dimulai dari mengelola administrasi Desa yang mana salah satunya adalah perubahan APBDes istimewa yaitu adanya perubahan APBDes diluar jadwal yang biasanya.

“Karena ada musibah corona nantinya ada peruntukan mendesak yang harus dilaksanakan dan tidak ada dasarnya yaitu harus merubah APBDes Semetara legalitas pormal APBDes harus ditandatangani oleh Kepala Desa,” Ujarnya.

Untuk pembangunan selanjutnya setelah siaga covid 19 ini berakhir pihaknya sebagai PJS hanya melanjutkan apa yang sudah direncanakan sebelumnya yang telah direncanakan dari kebijakan sebelumnya.***Jepri

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI