Minggu, 16 Juni 2024
BerandadePolitikDPD PDIP Propinsi Jabar Bagikan Sembako Gotong Royong

DPD PDIP Propinsi Jabar Bagikan Sembako Gotong Royong

Dejurnal.com, Purwakarta – DPD PDI-P Provinsi Jabar menyerahkan paket sembako gotong royong kepada DPC PDIP Purwakarta di kantor sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Sabtu (16/05/2020)
Penyerahan itu dilakukan oleh perwakilan DPD PDI-P Jabar, Wakil ketua Bidang Komunikasi politik DPD PDI-P Jabar, Aprianto Wijaya kepada ketua DPC PDIP Purwakarta, Sutisna, SH. MH secara simbolis yang nantinya akan didistribusikan keseluruh kader dan masyarakat terdampak Covid-19 di Purwakarta.


Aprianto Wijaya waki ketua bidang politik DPD PDI propinsi jawa barat ,mengatakan bahwa ini pembuktian kader PDIP sejalan dengan prinsip-prinsip masyarakat Sunda dengan silih asuh silih asuh dan gotong royong.

“Sejatinya partai berjuang untuk rakyat, dan ini dibuktikan oleh partai PDI-P menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19,” ucap Aprianto.


Dia menambahkan, tidak ada pembangkang oleh kader partai untuk melakukan gotong royong untuk membantu sesama di masa Pandemi Covid-19. Para kader menyadari bahwa ini perlu adanya gotong royong untuk saling membantu sehingga mereka tidak ada yang membangkang.


“PDIP selalu berada di garda terdepan untuk membantu masyarakat khususnya Purwakarta, ini bukti kepedulian, kami sadar bahwa partai kami di pilih oleh rakyat,” katanya.
PDIP juga, sambung Aprianto, konsen mengurus masyarakat yang terdampak Covid-19, bahwa PDIP Purwakarta sudah sejalan dengan cita-cita bung Karno.


Sementara, Ketua DPC PDIP Purwakarta, Sutisna, SH. MH mengatakan bahwa ada 1811 paket sembako untuk para kader diseluruh Purwakarta mulai dari PAC hingga ranting.


“Kami menerima sembako dari gotong royong para anggota Fraksi PDI-P dari Provinsi serta kabupaten Purwakarta untuk di salurkan ke kader-kader PDI-P di tingkat ranting dan PAC serta masyarakat terdampak Covid-19,” ucapnya.
Perlu diketahui, bahwa sumber dana sembako tersebut murni dari gotong royong partai PDIP tanpa ada pemberian dari pihak luar sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.(budi)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI